STMIK Bina Sarana Global Melaksanakan Event Yudisium

By Socmed Team

Tangerang – STMIK Bina Sarana Global melaksanakan kegiatan Yudisium pada Sabtu 5 Oktober 2019, bertempat di kampus utama STMIK GLOBAL. Kegiatan ini merupakan peresmian kelulusan terkait pencapaian mahasiswa selama studi di kampus tercinta. Event ini langsung dibimbing oleh Dr. H. Dedi Royadi, M.Si. selaku ketua STMIK Bina Sarana Global.

Selama menempuh pendidikan di kampus, tentunya banyak rintangan dan hambatan. Kampus STMIK Bina Sarana Global mempunyai cara yang unik agar membuat mahasiswanya berkualitas sebelum lulus kuliah, yaitu dengan dibekali pengalaman bekerja sehingga mereka dituntut untuk cerdas dalam mengatur waktu antara kuliah dan bekerja.

Mahasiswa dengan jam terbang yang padat, tentunya cukup menguras fikiran dan tenaga. Tetapi, alhamdulilah tempaan ini merupakan awal bagi mahasiswa agar bisa lebih berkontribusi di masyarakat nantinya. Berdasarkan data kelulusan kampus setiap tahunnya, secara rata-rata mahasiswa STMIK Bina Sarana Global yang sudah bekerja sebelum lulus kuliah mencapai lebih dari 90%. Artinya, mereka sudah memiliki pengalaman yang cukup memadai dan siap bersaing dan berkompetisi dengan lulusan perguruan tinggi lainnya.

Ketua STMIK Bina Sarana Gobal beserta seluruh dosen dan staff mengapresiasi kerja keras dari para lulusan, dan berharap nantinya para alumni terus memberikan tindakan yang nyata bagi negara Indonesia. Sumbangsih kampus dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas manusia terdidik khususnya di Kota Tangerang juga mendapatkan respon positif oleh berbagi pihak.

Berbagai stakeholder yang telah sukses memberikan kontribusi dalam mempercepat perkembangan kampus juga patut diapresiasi. Semoga dengan Yudisium ini, para lulusan bisa segera ambil bagian dalam pembangunan bangsa khususnya di bidang pembangunan SDM yang lebih baik. Selamat berjuang dan berkarya…!!

About the author

stmikglobalofficial -

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.