How To Be Successful At A Young Age “Jadi Anak Muda yang Berprestasi”

Kamis, 14 Januari 2021 STMIK Global mengadakan seminar online dengan tema “Jadi Anak Muda yang Berprestasi” dengan pembicara Nur Muhammad Iskandar sebagai salah satu Presiden Mahasiswa BEM STMIK Global 2019 Duta Pemuda Kota Tangerang.

Dalam seminar ini menjelaskan anak millennials di bawah ini bisa menunjukan bahwa usia muda bukanlah suatu alasan dan penghalang untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Dengan menjadi anak muda yang prestasi kamu bisa membanggakan orang tuamu. Namun, untuk mengubah diri menjadi seorang remaja yang berprestasi dan produktif tentunya hal yang tidak mudah dilakukan. Tidak perlu berkecil hati dan berpikir sulit untuk dicapai. Ada beberapa tips untuk menjadi anak muda berprestasi.

Mencari passion kamu. Saat memasuki usia remaja dimana sering merasa labil dan tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkan, hal itulah yang harus dihindari. Jika passion kamu sudah ketemu tentunya akan membuat kalian lebih mudah untuk menekuninnya.

Mencari teman yang tepat. Memilih teman yang tepat juga bisa mempengaruhi prestasi kamu. Jika kalian dikeilingi teman yang sama-sama suka berkompetisi dalam pendidikan, tentunya kalian akan selalu termotivasi dan semangat untuk belajar lebih giat.

Memiliki waktu luang. Dengan memiliki waktu luang kamu bisa melakukan segala aktivitas yang disukai dan bermanfaat. Dengan ini, kamu bisa menjauhkan diri dari beban dan juga rasa stress akibat aktivitas yang padat.

Minta doa restu Orangtua. Meminta doa restu kepada Orangtua terutama kepada Ibu maka langkah menuju keberhasilan akan di mudahkan oleh Tuhan.

Tanam Motivasi. Dalam menanamkan motivasi dalam hati bisa mendorong diri sendiri menjadi lebih baik. Karena seseorang yang mempunyai motivasi yang tinggi dengan tujuan untuk menyemangati hati dan pikiran.

Jika kamu tertinggal atau tidak sempat mengikuti acara seminarnya, kamu masih bisa akses siarannya pada IG TV Instagram @stmiksaranaglobal

Semoga bermanfaat, nantikan event-event seminar kita berikutnya..

About the author

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.