BEM STMIK Global Menyalurkan Bantuan untuk Masyarakat yang terkena Puting Beliung

Tangerang (18/12) Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Bina sarana global memberikan bantuan untuk masyarakat yg terkena Puting, Beliung di kecamatan mauk, kabupaten tangerang. Ada 5 desa yang terkena dampak yg cukup parah yaitu, Desa Tanjung Anom, Desa Tegal Kunir Lor, Desa Banyuasih, Desa Sasak, dan Desa Gunung Sari, bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian kerusakan rumah ditaksir menyampai 1M.

Berdasarkan data yang didapat dari posko gabungan PMI, BPBD, Beserta Kecamatan terdapat Rumah Rusak Total 4, Rusak Parah 52, dan rusak ringan 360, total keselurahan 416 rumah yg terkena dampak angin puting beliung.

BEM STMIK Global yg kali ini di kordinatori Riky Dwihardiansyah selaku WAPRESMA, berkordinasi dengan pengurus PMI Kabupaten Tangerang untuk memberikan bantuan logistik yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah puting beliung kamis lalu.

“semoga bantuan yang diberikan untuk masyarakat bisa bermanfaat untuk mereka, meskipun jauh dari kata cukup”. Pungkas Riky Dwihardiansyah selepas memberikan bantuan logistik ke POSKO disana :)👏🏻

About the author

stmikglobalofficial -

Similar Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.