Dies Natalis STMIK Bina Sarana Global ke-12

DOA BERSAMA STMIK BINA SARANA GLOBAL

By Tim Socmed

Tangerang – STMIK Bina Sarana Global merayakan Dies Natalis yang ke-12 pada 8 Agustus 2018. Beberapa event dilakukan untuk menyemarakkan kegiatan kampus, meningkatkan silaturahim, dan memperkuat visi dan misi kampus serta civitas akademika untuk menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Banten tahun 2022, serta menjadi perguruan tinggi yang memiliki kualitas di kancah nasional dan internasional pada tahun 2032.

Pada hari Rabu 8 Agustus 2018, acara pengajian dan doa bersama dilakukan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual para staff dan civitas akademika STMIK Bina Sarana Global. Pada kesempatan ini, Ketua STMIK Bina Sarana Global mengungkapkan “Ke depan, kita harus lebih kreatif. Seluruh civitas akademika harus terus progress selalu belajar lebih baik, karena ke depan rekan-rekan yang akan mengisi dan meningkatkan kualitas dari kampus tercinta”.

Setelah acara berdoa bersama, dilanjutkan dengan lomba bersih-bersih kampus. Area kampus dibagi menjadi 4 area, masing-masing kelompok bertugas untuk merapikan area yang sudah ditentukan. Terlihat masing-masing kelompok bekerja keras dan saling bantu-membantu untuk merapikan area yang menjadi wilayah tugas mereka. Alhamdulillah, hingga Zuhur tiba, beberapa area yang menjadi target kebersihan sudah nampak ada peningkatan dalam kebersihan. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama, dimana tim ibu-ibu civitas akademika sudah mempersiapkan hidangan makan siang.

Event siang harinya diisi dengan lomba-lomba, dimana para staff dibagi menjadi 4 kelompok dan bersaing untuk menjadi tim terbaik. Lomba-lomba ini diawali dengan yel-yel, yang menambah semangat dan meningkatkan kekompakan masing-masing kelompok. Terlihat beberapa staff cukup antusias dan bersemangat pada kegiatan tersebut. Ada beberapa lomba yang dilombakan antara lain, lomba oper karet dengan sedotan, lomba membuat lubang kertas dan menambalnya kembali, lomba membuat lubang terbesar pada kertas, lomba tiup pingpong dalam gelas air, lomba oper air yang membuat peserta basah kuyub. Acara diakhiri dengan fulsal bagi staff laki-laki yang menyukai olahraga ini.

About the author

stmikglobalofficial -

Similar Posts

Leave a Reply