Belajar Teknologi di Negara No. 1 Clean Tech. Innovation 2017, Denmark

stmik-global-banner-web28

Belajar Teknologi di Negara No. 1 Clean Tech. Innovation 2017, Denmark

Tangerang – STMIK Bina Sarana Global telah mengadakan kuliah online dengan tema “Belajar Teknologi di Negara No. 1 Clean Tech. Innovation, 2017”, kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada 28 Oktober 2017. Bekerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Denmark, kuliah tersebut diakses secara offline dari 2 tempat yaitu kampus STMIK Global dan University of Copenhagen.

Kegiatan ini menghadirkan alumni Technical University of Denmark /DTU yaitu David Soendoro, M.Sc. dan PhD fellow Danish Hydrocarbon Research & Tech Center yaitu Arifian Agusta, M.Sc, serta dimoderatori oleh Syahnada Jaya Syaifullah sebagai Koordinator Bidang Pengembangan SDM PPI DK 2017.

Panitia pada event ini adalah UKM English Club dibantu BEM STMIK Global. Mahasiswa terlihat sangat antusias, bahkan para mahasiswa yang hadir melebihi kuota kelas yang tersedia dan tiket langsung habis dalam waktu satu hari ketika event di launching.

Pembina Kemahasiswaan STMIK Global yaitu Muhammad Iqbal Hanafri menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan permulaan untuk event kuliah online, acara ini sangat baik karena akan memotivasi para mahasiswa agar terus meningkatkan kemampuan bahasa serta skill mereka agar bisa melanjutkan studi di luar negeri.”

Beliau melanjutkan, “Ke depannya akan dijalin lebih banyak lagi kegiatan seperti ini. UKM English Club bisa memfasilitasi dalam menjalin komunikasi dengan PPI negara-negara lainnya, agar kegiatan bisa terus berkelanjutan. Di negara Eropa, ada PPI lainnya yang bisa dijajaki seperti PPI Inggris, PPI Jerman, PPI Belanda, dan lainnya.”

STMIK GLOBAL DENMARK

 

About the author

stmikglobalofficial -

Similar Posts

Leave a Reply